Wednesday, June 24, 2009

Profile Mr.Pienk

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4

Mr.Pienk didirikan oleh seorang pria lulusan S1 psikologi UM. Usaha ini dirintis saat beliau masih kuliah dan bertahan hingga saat ini, meskipun dilanda berbagai krisis yang ada. Usaha ini berkembang sejak tahun 1997. Pada saat itu, ada orang dari Batam ingin membuat sepatu yang terbuat dari kain. Kemudian orang tersebut datang dengan membawa contoh sepatu yang diinginkannya dan kesempatan itu pun diambil oleh pemilik usaha ini. Dan keduanya terikat oleh kontrak kerja sama. Sejak saat itu pemilik usaha bisa memproduksi sepatu – sepatu sendiri dengan dibantu oleh sekitar 21 orang pegawainya. Sampai saat ini usaha ini bisa memproduksi minimal 170 pasang sepatu per harinya dengan jumlah 10 orang tukang.

Awalnya usaha ini melayani pemesanan untuk sepatu pria dan wanita. Namun, dengan berjalannya waktu usaha ini difokuskan hanya pada pembuatan sepatu dan sandal khusus wanita saja.

Untuk memperkenalkan merk dan produknya, pemilik usaha ini sudah mengikuti beberapa acara yaitu pameran (dengan menjual/mengobral barang – barang yang sudah tidak laku), kerjasama dengan radio (dengan mengadakan kuis berhadiah), dan sponsor dari acara fashion show (dengan memberi voucher kepada konsumen).

Selain itu, pemilik usaha sudah mempunyai 3 (tiga) tempat usaha yaitu 2 toko berlokasi di Jl. KH. Zainul Arifin Malang, dan 1 toko berlokasi di Pasar Besar Malang. Setiap hari usaha ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai 21.30 WIB

5 comments:

  1. Dear Mr.Pink Malang
    Kepada Yth.Mr.Pink malang
    sy sangat berterima kasih atas pelayanannya yaitu bisa membuat sepatu sesuai keinginan,dahulu waktu sy masih kerja di malang sy sangat puas dgn bikinan dari mr.pink maksud dr e-mail sy,sy ingin memesan lagi sepatu sesuai keinginan sy sendiri lagi kebetulan sekarang posisi sy di solo apakah sy bisa utk memesannya?apabila bisa sy akan kirim gambarnya,dan sy juga minta utk estimasi biayanya supaya nanti sy bisa transfer total harganya,
    mohon konfirmasi dan tindak lanjut,terima kasih.karena kami kirim via e-mail tdk bisa terkirim,
    dari ain solo,

    ReplyDelete
  2. Toko sepatu pienk malang….
    Dengan niat baik untuk memesan sepatu, pada akhirnya yang aku dapet zonk -_- . kode nota A###1 dari bulan Agustus sampe sekarang ga ada kejelasan….! Bayangin, awal” katanya 2minggu (paling lama) udah jadi. Jadi kupikir 3hari setelah pemesanan kalo aku mau ganti warna masih bisa, tapi kata mas aisi (lewat bbm) haknya udah jadi warna sesuai pesanan. Jadi,, ya udah lah… gapapa. Terus setelah dua minggu berlalu dan berhari-hari setelah itu aku tanya kemasnya lagi lewat bbm, katanya belum jadi karena yg bikin lagi sakit….
    Lanjut,,,, berhari-hari aku bbm, ga di read, di ping juga zonk,,, besoknya… tara….! Delcon! Fak! Apa gitu? Bilang kek kalo ada masalah atau apa, uang tinggal di balikin beres kali…. Terus aku coba add pake bb laen. Ga di accp ternyata.. akhirnya aku sms ke nomer yg di nota. House of Mr. Pink
    081 555 771 793
    Dengan sabar aku tanyak,, balesannya emang belum jadi mbak, minggu ini pasti saya kirim… ok lah, aku masih sabar… meski dah ga niat pake sepatu itu lagi! Udah seminggu berlalu,,, aku sms lagi yg udah mulai kesel bilang, 5hari dari aku sms, barang udah harus aku terima atau kirim uangnya full (termasuk ongkirnya). Jadi ceritanya itu, aku pesen pas liburan dimalang, dan minta dikirim ke jogja tempat aku tinggal sekarang, dan KATANYA “BISA”! aku sms itu beserta alamat lengkap dan nomer, rekeningku.. alhasil,, smsku ga di bales,, sampe berkali-kali aku sms hari-hari berikutnya, GA ADA JAWABAN! Akhirnya setelah sekian lama, di smslan aku dari toko pink, yg intinya selasa kemarin tanggal 23 september 2014 pasti dikirim,,,, -_- tebak! Iya lah,,,, ga ada apa”,,, konfirmasi pengiriman, kabar apapun ga ada dari toko sepatu sialan ini… aku sms lg hari rabunya,,, dan ga ada balesan sampe hari kamis,,,,
    Ini mentang-mentang yang beli masih keliatan bocah terus niat ditipu? Ato emang ada masalah? Tinggal dibalikin uangnya aja kenapa si,,, doyan banget makan uang yang bukan haknya….. aku harus balik ke malang dan bawa bensin gitu ke toko pink buat dapetin hak aku???? Uangnya emang ga seberapa,,, tapi caranya tu lo yang menjijikkan! Kalo emang ga mampu! Ga usah sok-sookan mampu kali,,,,,! Dah aku diemin,,,, sampe seminggu dari hari janji yang terakhir…. Selasa 30, sep 14… zonk!
    Aku ga tunjukin bukti karena sms-smsnya aku hapus! Karena bikin emosi kalo ga sengaja baca….!
    Endingnya,,, kalo emang ga ada kejelasan, uangnya bakal aku biarin di mereka (bukan aku ikhlasin ya,,,) aku tanem di badan dan pikiran penanggung jawabnya, mau itu pemilik, karyawan atau anak-anaknya kelak….!!!! Biar uang itu berubah jadi monster dalam diri mereka! Yang pada saatnya akan menghasilkan keadilan sesuai tindakan mereka!!!!
    Buat kalian yang di malang dan ngerasa pengalam kalian beda jauh dari pengalam aku,,, bersyukurlah,, karena pada saat itu mungkin mereka lagi sadar dengan tanggung jawab!!! Buat yang mau kerja sama--- aku saranin ga usah aja,,, niatku aja nanti pengen bisa kerja sama,,, hmmm tau tau kayak gini,, ogah banget…
    Bantu share! Pahala menyertaimu yg bantu ngeshare, biar ga ada yg kena pengalaman kayak aku!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt...Saya nyeesel bgt..uda setaun dijanjiin...uda Saya bayar Lunas pula...Kaya gni usaha nya ya cpt ambyar

      Delete
  3. Hati2 dengan Mr. Pienk karena terbukti penipu. Sudah hampir 2 bulan pesanan sepatu tidak selesai2. Saya minta uang dikembalikan malah menghilang. Ketika didatangi langsung alasannya harus menunggu persetujuan bapak dan bapaknya sedanh entah kemana. Toko penipu. Semoga cepat bankrut. Mohon disebarkan berita ini demi kebaikan bersama agar tidakada korban berikutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah kena Pak..Saya nyesel ga liat review nya..emang Saya setaun udah..uang ga balik..sepatu Dua biji ga pernah Saya dapatkan...klo kerja ga jujur gni cepet ajur usahanya Pak pink...

      Delete